KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!

Cara Memainkan Game Android di Komputer/Laptop/Notebook

Saat orang lain asik bermain game Android di Galaxy Young atau Galaxy S3, apakah Anda hanya diam dan melihat mereka yang lagi asik bermain game? Sebenarnya ingin juga sih main game Android, tapi apa daya Anda tidak memiliki hp Android. Jangan khawatir, meskipun Anda tidak memiliki hp Android, kini Anda bisa memainkan game Android seperti Bad Piggies, Angry Birds Space, ataupun Talking Tom  di laptop atau netbook Anda. Penasaran kan bagaimana cara bermain game Android di Laptop atau Netbook? Berikut ini adalah tips singkatnya.

Pertama, silahkan download dulu Bluestacks App Player di http://goo.gl/sRktV yang merupakan sebuah program Windows/Mac yang nantinya bisa dijadikan sebagai emulator untuk menjalankan Game atau Aplikasi Android. Ukurannya filenya cukup besar yakni sekitar 100MB, setelah selesai di Download, selanjutnya instal Bluestacks App Player di Laptop atau Netbook Anda.

Kini, saatnya Anda bermain game Android di Netbook. Pertama cari file APK  dari game Android yang sudah Anda download sebelumnya, selanjutnya double klik file APK tersebut, sehingga nantinya akan terinstall secara otomatis di Bluestacks App Player.

Untuk mulai bermain game Android di laptop, Anda langsung jalankan Bluestacks App Player. Klik pada menu My Apps untuk melihat aplikasi atau game Android apa saja yang sudah terinstall dan bisa dimainkan oleh Anda.


Untuk mulai memainkan game Android, Anda tinggal klik saja pada daftar aplikasi atau game yang ada di layar semisal kita akan memainkan Bad Piggies, tinggal klik icon game tersebut, tunggu sebentar untuk proses loading, dan jreeng… Anda pun bisa mulai bermain game Android di Netbook tanpa harus menggunakan ponsel Android. Mudah bukan? Selamat bermain game!

Sumber


9 komentar:

  1. thanks sob...

    comment back
    www.green404.blogspot.com

    BalasHapus
  2. keren gan postinganya nti saya coba di android saya :f
    sudah di follow no 33. dan sudah di pasang banner nya di widget seblah kanan di blog saya dan jangan lupa komentar balik+follow+link banner back juga yah gan :) http://r00tblogger.blogspot.com/2013/02/trik-jitu-menaikan-page-rank-dengan.html

    BalasHapus
  3. keren ...

    http://kerudungjilbabmodern.com

    BalasHapus
  4. kan pke touchscreen..trus gmn mainnya?????

    BalasHapus

LINK EXCHANGE