KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!

Game Asal Depok Go International

Siapa sangka sebuah studio pengembang asal Depok bisa menembus pasar game internasional, melalui Nokia Store.

Game Asal Depok Go International

Adalah Studio Independent yang berdiri 2009, resmi meluncurkan produk aplikasi game di Nokia Store untuk pertama kalinya pada (14/3).

Game yang diberi nama "Michi Michi Panic" ini bergenre casual puzzle yang terdiri dari 50 level di dalamnya.


Di game ini, pemain harus membantu dua karakter utama bernama Miaa dan Chika menemukan jalan keluar dalam sebuah perjalanannya di festival makanan, dan mengumpulkan item makanan di tiap levelnya.

Hanya saja perjalanan mereka tidaklah mudah, karena mereka harus memecahkan puzzle untuk melanjutkan perjalanan mereka hingga menemukan pintu keluar dari festival tersebut.

"Pemain game ini ditantang untuk bisa menuju ke pintu keluar dengan cara yang agak unik. Kedua karakter dalam game ini akan bergerak berlawanan arah. Untuk menuju ke tempat berikutnya Miaa dan Chika harus bisa bergerak bersamaan dan berlawanan arah untuk mencapai portal masing-masing yang sesuai dengan warna dari tiap karakter. Untuk mendapatkan score yang tinggi mereka juga harus mengumpulkan item-item makanan yang ada di sepanjang perjalanan," ungkap pihak Studio Independent di keterangan resminya.

Tidak hanya sampai di situ saja, rintangan akan semakin seru di level-level tertentu dengan adanya item Teleport, Sleep, SyncMove dan lain sebagainya yang akan mengganggu dan bisa juga membantu Miaa dan Michi untuk sampai ke portal mereka masing-masing.

Michi Michi Panic dilepas di Nokia Store dengan harga Rp3.000 saja. Dan ke depannya game ini direncanakan akan hadir di platform BlackBerry dan juga Android tahun ini juga.

Hingga saat ini Michi Michi Panic dapat dijalankan di handphone: Nokia E63, Nokia 6220 classic, Nokia C5-00, Nokia C5-01, Nokia 5320 XpressMusic, C2-01, Nokia X2-01, Nokia Asha 200, Nokia X2-00, Nokia C3-00, Nokia C3-00_1, Nokia C2-05, Nokia X2-02, Nokia X2-05, dan Nokia Asha 201.

0 komentar:

Posting Komentar

LINK EXCHANGE