KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!

PicMix, Aplikasi Karya Anak Bangsa yang Mendunia

Apakah Anda mengetahui aplikasi PicMix, aplikasi yang dapat digunakan untuk berbagi foto ini ternyata milik anak Indonesia. PT. Inovidea Magna Global adalah otak dibalik aplikasi berbagi foto yang ternyata 100 persen Indonesia ini.
Dilansir Okezone.com, PicMix merupakan aplikasi berbagi foto gratis, yang sudah terintegrasi dengan beberapa sosial media. Facebook, Twitter, merupakan beberapa contoh sosial media yang terkoneksi dengan PicMix.
PicMix, Aplikasi Karya Anak Bangsa yang Mendunia
Picmix (foto: Riyandi/Okezone)
Kelebihan aplikasi ini dapat membantu pengguna untuk secara langsung membagi foto-foto hasil buatannya tanpa harus bertukar akun media sosial.
" Awalnya kami membuat aplikasi ini hanya sekedar iseng, tapi cukup mengagetkan setelah melihat feedback yang diberikan oleh pengguna. Dengan tingkat penerimaan setinggi ini tanpa menggunakan iklan media, saya rasa PicMix merupakan aplikasi yang sangat potensial," ungkap CEO dan President Director Inovidea, Calvin Kizana, kepada wartawan di Jakarta, Kamis (7/3/2013).
Aplikasi yang hadir perdana pada BlackBerry, saat ini telah dimunculkan Inovedia pada perangkat dengan sistem operasi Android, bahkan kedepannya akan hadir pula di Windows Phone, dan iOS. Memberi kemudahan untuk mengedit foto, filterisasi, sharing ke media sosial, membuat aplikasi ini dengan mudah diterima oleh masyarakat, terutama kalangan anak muda.
Diklaim telah mampu menghadirkan lebih dari 35 ribu pengguna baru tiap harinya, saat ini PicMix yang sudah merambah dunia internasional hingga 7 negara, sudah memiliki lebih dari 120 juta foto hasi upload para penggunanya.
"Awalnya kami memang ragu untuk menginformasikan bahwa aplikasi ini asli buatan Indonesia, karena kadang anggapan orang tentang aplikasi buatan negara sendiri cenderung buruk. Akan tetapi, melihat perkembangan yang dicapai PicMix hingga saat ini, kami tak ragu lagi untuk menyebutkan aplikasi ini 100 persen made in Indonesia," tambah Calvin.

3 komentar:

  1. aku semakin bangga menjadi anak Indonesia . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar gan, memang sudah seharusnya kita bangga jadi anak Indonesia

      Hapus
  2. Waaah
    Makin Keren aja neh blog , Comment back ya di :http://alvincelebration.blogspot.com/2013/03/anime-studio-pro-92-full-version-keygen.html
    Saling Comment dan Followan yuk....

    BalasHapus

LINK EXCHANGE